Bentuk Wajah V Shape Masih Jadi Tren di Tahun 2022

tabloidbintang.com | 27 Maret 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki bentuk wajah yang sempurna merupakan impian setiap orang terutama wanita. Saat ini, bentuk wajah oval dan meruncing serupa huruf V atau V-Shape masih menjadi piliha kaum hawa. 

Tak heran jika banyak mereka rela merogoh kantong demi memiliki wajah sempurna dengan berbagai treatment atau perawatan wajah di klinik kecantikan yang bisa memberikan hasil cepat, seperti operasi plastik atau sedot lemak.

“Salah satu perawatan kecantikan yang masih trend untuk perempuan khususnya di Indonesia adalah bentuk wajah V-Shape. Saat ini Kusuma Beauty Clinic sudah memiliki konsep contouring treatment yaitu Metode Perfect V-Shape,” ujar dr Andy Prasetia dalam Re-Opening Kusuma Beauty Clinic Cabang Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung tema #Percayakancantikmu, klinik kecantikan ini terus berinovasi dalam meningkatkan kualitasnya. 

Dokter Andy menjelaskan, untuk memiliki wajah yang proporsional, seperti hidung mancung, pipi kencang, kerutan menghilang, dagu terlihat V-Shape tanpa harus melakukan operasi, Kusuma Beauty Clinic telah menghadirkan  berbagai treatment premium. Mulai dari treatment dengan metode holistis yakni, botox, filler ataupun tanam benang.

“Salah satu perawatan kecantikan yang masih digemari untuk perempuan khususnya di Indonesia adalah bentuk wajah V-Shape. Dan kami sudah memiliki konsep contouring treatment yaitu metode perfect V-Shape,” ujar dr. Andy.

Perfect V-Shape adalah metode perawatan khusus untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih tirus atau lebih kencang. Karena,  untuk mendapatkan  bentuk wajah tersebut perlu dilakukan beberapa treatment sesuai dengan kondisi bentuk wajah masing-masing client. 

Andy menjelaskan, Perfect V Shape adalah mengkombinasikan perawatan thread lifting (tarik benang), filler dan botox. 

"Terkadang untuk client yang memiliki wajah chubby atau berisi, sebelumnya perlu juga kita lakukan perawatan lypolisis untuk mengurangi lemak wajah serta hifu untuk mengencangkan otot terutama bagian bawah rahang atau area double chin,” jelasnya. 

Ditambahkan dr. Christopher  Damianus, SpKK selaku owner Kusuma Beauty Clinic, bertepatan dengan re-opening klinik ini hadir sejumlah promo menarik mulai dari diskon 20% untuk treatment V-Shape dan cashback Rp 500.000. Promo berlangsung sampai waktu yang ditentukan.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait